CAPI
Terdapat Kesalahan Ketika Mendownload Assignment
Error ini dapat terjadi ketika user atau petugas belum di-assign ke sampel atau assignment.

Jika telah mengupload assignment user sebelumnya (menggunakan Excel) akan tetapi user tidak langsung Ter assign ke assignment/sampel di SLS tertentu dapat disebabkan oleh beberapa hal:
- SLS yang sama di assign ke lebih dari satu user/petugas
- Masih menunggu queue atau antrian sistem
- Proses assignment gagal karena suatu hal lainnya dari sistem.
Solusinya silahkan dilakukan pengecekan di menu Data untuk assignment yang dimaksud apakah sudah Ter assign atau belum. Jika belum silahkan melakukan assignment menggunakan menu assign by region atau assign by selection untuk user tersebut.
Halaman kuesioner blank
Halaman kuesioner survey blank dapat diatasi dengan melakukan update terhadap android web view yang dapat di unduh pada link ini. Apabila setelah melakukan update webview masih belum menyelesaikan masalah, silahkan melakukan update pada aplikasi Google Chrome pada link instalasi ini.
Jika anda tidak bisa mengklik link diatas, anda dapat menuju langsung ke link dibawah ini
- Android Web View: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.webview
- Google Chrome: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.android.chrome
Apakah ada cara untuk men-download template secara manual?
Notifikasi untuk melakukan download tidak muncul lagi karena sudah di-close, sehingga tidak bisa men-download perubahan template. Anda dapat melakukan sinkronisasi data ulang melalui menu Pengaturan -> Sinkronisasi 
Terlanjur menambahkan assignment baru
Jika ada petugas yang terlanjur menambahkan assigment baru karena kurang teliti mencari nama di prelist. Setelah data lengkap dan ter-submit, ternyata nama tercantum di prelist.
Solusi dari kasus tersebut, Anda dapat menyalin isiannya ke dalam prelist terlebih dahulu. Kemudian, assignment tambahan yang duplikat atau double tersebut dapat dihapus melalui FasihSM oleh admin BPS Kabupaten/Kotda dengan memberikan status Rejected atau Submitted by Pencacah. Sebelum menghapusnya, harap berhati-hati ketika melakukan delete assignments tambahan.
Terdapat Perbedaan Tampilan Pada Bagian Daftar Assigment

Perbedaan tampilan jumlah kolom pada Daftar Assignments di masing-masing HP diakibatkan resolusi layar masing-masing HP berbeda. Sehingga beberapa smartphone dapat menampilkan hingga 4 kolom, dan ada pula yang hanya 3 kolom.
Nama Pada Aplikasi FASIH Tidak Sesuai dengan Akun SOBAT MITRA
Selama email yang digunakan benar dan sesuai dengan akun yang digunakan pada SOBAT, hal tersebut tidak menjadi permasalahan dan pencacah boleh langsung melakukan pencacahan.
Melengkapi assignment yang sudah terlanjur di Approve
Ketika PML sudah melakukan Approval, dan ternyata PPL ingin melengkapi data yang kurang, untuk dapat mengisi kembali, PML harus melakukan unapprove terlebih dahulu dengan cara berikut:
- Pada fitur Approval, pilihunapprovepada assignemt yang ingin bersangkutan
- Kemudian tutup eforms, dan buka kembali fitur Approvallalu PML dapat me-reject nya
Apakah melakukan logout, data yang belum terkirim akan aman?
Anda diperbolehkan untuk melakukan logout, selama tidak meng-uninstall dan menghapus data dari aplikasi Fasih Mobile. Data yang belum terkirim tetap aman karena tetap tersimpan di smartphone
Terdapat Perbedaan Isian Antara PML dan PPL pada aplikasi Fasih
Apabila terdapat perbedaan isian di aplikasi Fasih untuk PML dan PPL, mohon untuk melakukan hal berikut ini:
- Backup data terlebih dahulu
- Lakukan Sinkroniasai Ulang melalui menu Pengaturan
Terdapat Error ketika Ingin Melakukan Upload Kuesioner

Anda bisa melakukan batal upload, lalu buka kembali kuesionernya untuk dilakukan submit ulang. Cara ini berlaku juga untuk pesan error lainnya misalnya:
- Assignment tidak bisa disubmit karena bukan pada mode CAPI
- Error Upload code: 403 - Bad Request, Create status false/null tapi Assignment tidak ditemukan
- dan error lainnya yang berada pada halaman ini yang berkaitan pada saat upload kuesioner